Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Syarat dari Jupe, Bawa 69 Bunga Mawar Merah

Kamis, 21 Mei 2015 – 08:38 WIB
Satu Syarat dari Jupe, Bawa 69 Bunga Mawar Merah - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) kini tengah dibuat galau oleh security ganteng bernama Muklis. Ia merasa dikecewakan oleh pria yang dianggapnya sebagai pacarnya itu.

Diputusin oleh Jupe, pria yang kerap disapa Mumu ini tak terima begitu saja. Akhirnya dia pun melakukan sejumlah cara agar mantan pacar Gaston itu kembali jatuh ke pelukannya. Alih-alih tak tega melihat Mumu yang sudah berkali-kali meminta maaf padanya, Jupe akhirnya luluh juga.

Wanita bernama lengkap Yulia Rahmawati ini akhirnya memberikan syarat kepada Mumu kalau mau balikan dengannya. Lalu apa syarat yang dipinta Jupe? Rupanya ia hanya ingin dibawakan bunga mawar merah.

"Satu syarat aja. Malem ini juga kamu (Mumu) harus bawa 69 bunga mawar merah," tantang Jupe di acara Wilcard KDI yang ia bawakan, Rabu (20/5) malam.

Alasannya cukup simpel, Jupe mengaku menyukai bunga mawar. Sedangkan angka 69 merupakan simbol dari zodiaknya. "Kenapa 69 mawar merah. Aku suka bunga mawar, kalau angka 69 itu simbol zodiak Cancer kan 69. Ya kalau dia bener-bener sayang aku, bawa itu malem ini," tantangnya lagi. (chi/jpnn)

ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) kini tengah dibuat galau oleh security ganteng bernama Muklis. Ia merasa dikecewakan oleh pria yang dianggapnya sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close