Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisruh Pemenang IMA 2015, Glenn Fredly Tunggu Penjelasan RCTI

Jumat, 22 Mei 2015 – 14:03 WIB
Kisruh Pemenang IMA 2015, Glenn Fredly Tunggu Penjelasan RCTI - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Glenn Fredly meminta penjelasan kepada pihak RCTI terkait pemenang soundtrack film terfavorit dalam ajang Indonesia Music Award (IMA) 2015.

Sebab, dalam kategori soundtrack film terfavorit, lagu Indonesia Negeri Kita Bersama keluar sebagai pemenang. Padahal, soundtrack film tersebut tidak masuk dalam nominasi.

Dalam daftar nominasi IMA 2015, untuk kategori soundtrack film terfavorit yang dirilis oleh panitia hanya tertulis Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas itu), Mahadewa (Immortal Love Song) dan Anggun (Fly My Eagle).

Lewat akun twitternya @GlennFredly, pria asal Ambon itu meminta pertanggungjawaban RCTI selaku pihak penyelenggara. Menurut Glenn, kalaupun ada perubahan nominasi, hal itu seharusnya juga diinformasikan.

"Sangat menanti penjelasan dari @OfficialRCTI panitia Indonesian Movie Award tentang kisruh pemenang soundtrack, karena ada partisipasi SMS (dari pemirsa)," tulis Glenn.

"Pertama nominator resmi berubah dan voting sudah berjalan, biarpun Rp 2.200 rupiah/sms publik berhak tahu. Mohon penjelasan @OfficialRCTI," imbuhnya.

Pelantun lagu Kisah Romantis ini sebenarnya tidak mempermasalahkan siapapun yang keluar jadi pemenangnya. Namun, dia menilai sudah ada kecurangan dalam proses tersebut. "Ini bukan masalah siapa yang menang, tapi kredibilitas & akuntabilitas IMA 2015 jadi dipertanyakan publik..Menanti penjelasan @OfficialRCTI," tulis Glenn. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Musisi kondang Glenn Fredly meminta penjelasan kepada pihak RCTI terkait pemenang soundtrack film terfavorit dalam ajang Indonesia Music

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close