Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lee Da Hee Comeback Setelah 5 Tahun

Jumat, 22 Mei 2015 – 14:36 WIB
Lee Da Hee Comeback Setelah 5 Tahun - JPNN.COM
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Ini kabar gembira untuk para penggemar Le Da Hee. Pasalnya, artis berusia 30 tahun tersebut akan kembali ke layar lebar. Menurut rencana, Da Hee akan membintangi film layar lebar berjudul May.

Ini merupakan comeback bagi Da Hee. Sebelumnya, artis jelita tersebut sudah absen membintangi film layar lebar selama lima tahun. Hebatnya, Da Hee juga tak meminta bayaran.

"Hal ini dia lakukan untuk menunjukkan dukungan terhadap industri film independen. Film ini disutradarai oleh Lee In Sung, yang telah bekerja sebagai asisten direktur di film seperti Lady Vengeance dan Temptation of Wolves," kata jubir Da Hee seperti dilansir laman Soompi, Kamis (21/5).

Kali terakhir Da Hee muncul ialah saat membintangi film bertajuk Harmony yang dirilis 2010 silam. Sebelumnya, Da Hee juga membintangi drama berjudul Big Man, Secret Love dan I Can Hear Your Voice. (fny/jpnn)

 

 

 

SEOUL- Ini kabar gembira untuk para penggemar Le Da Hee. Pasalnya, artis berusia 30 tahun tersebut akan kembali ke layar lebar. Menurut rencana,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close