Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Brand's Saripati Ayam Kampanye Hidup Sehat

Jumat, 22 Mei 2015 – 15:13 WIB
Begini Cara Brand's Saripati Ayam Kampanye Hidup Sehat - JPNN.COM
PARA nominator yang menyuarakan hidup sehat kepada lingkungan foto bersama usai menerima penghargaan. F: Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Produk suplemen kesehatan alami dalam kemasan sekali minum yang dapat dikonsumsi oleh segala usia, pria maupun wanita, BRAND’S® Saripati Ayam, meluncurkan kampanye hidup sehat melalui kegiatan Jakarta Health Week (JHW). Acara yang digelar selama seminggu mulai 18-24 Mei 2015 di Senayan City, Jakarta.

"Kegiatan ini digelar berdasarkan insight minimnya kesadaran para professional di Jakarta, sekaligus dalam rangka memperingati Brand’s® yang sudah berusia 180 tahun," ujar Agus Setio Joewono, VP & General Manager PT Cerebos Indonesia, di Senayan City, Jakarta, Kamis (21/5).

Selain memberikan program edukatif dan inspiratif serta bertemu langsung dengan inspirator kesehatan dari berbagai kalangan, acara ini juga sekaligus penyerahan penghargaan.

Masing-maisng penerima penghargaan yakni dari kalangan individual, tokoh ternama, serta komunitas yang menjalani, mendorong dan berkomitmen untuk tercapainya hidup sehat baik secara fisik maupun mental. 

Dalam penghargaan ini BRAND’S® melibatkan pakar kesehatan sampai wartawan senior kesehatan. Diantaranya dr. Lily S Sulistiowati (Kepala Pusat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan RI), dr. Kartono Muhammad (Pemerhati kesehatan masyarakat dan Ketua IAKMI) dan dr. Irwan Julianto, MPH (Wartawan kesehatan).

"Kami sangat senang kegiatan ini dapat terwujud dan sesuai dengan misi kami memelihara kesehatan antar generasi. Kami juga memberi apresiasi kepada individu, tokoh masyarakat, serta komunitas yang menyuarakan hidup sehat kepada lingkungan," kata Agus Setio Joewono, vice President dan General Manager PT Cerebos Indonesia, Kamis (21/5).

Melalui kegiatan JHW 2015, lanjut Agus, BRAND’S® ingin mendorong masyarakat, khususnya di Jakarta, untuk mulai menjalani gaya hidup sehat, dengan cara yang paling sederhana, mulai hari ini.


Sebelum kegiatan JHW, lanjut Agus, Brand’s® menggelar Jakarta Professional Health Index, survey yang mempelajari pola aktivitas para profesional di Jakarta serta persepsi mereka tentang hidup sehat. Survey ini melibatkan lebih dari 1.000 professional yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan bekerja di pusat kota Jakarta. 

JAKARTA - Produk suplemen kesehatan alami dalam kemasan sekali minum yang dapat dikonsumsi oleh segala usia, pria maupun wanita, BRAND’S®

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close