Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Artis Yang Bintangi Reply 1988

Jumat, 22 Mei 2015 – 15:34 WIB
Inilah Artis Yang Bintangi Reply 1988 - JPNN.COM
all kpop

jpnn.com - SEOUL- Lee Hyeri bakal kembali membintangi film drama Korea Selatan. Personel girlband Girl’s Day itu akan menjadi pemerang penting dalam drama bertajuk Reply 1998.

Hyeri tak sendirian. Artis berusia 21 tahun tersebut juga bakal berkolaborasi dengan beberapa nama baru. Mereka di antaranya ialah Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum.

"Artis perempuan yang membintangi Reply 1988 adalah Ryu Hye Young dan Hyeri (Girls 'Day) dan aktor laki-laki terdiri dari Go Kyung Pyo, Ryu Juni Yeol, Park Bo Gum, Ahn Jae Hong , Lee Dong Hwi dan Choi Sung Won," demikian pernyataan resmi TVN seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (21/5).

Hyeri pun tak bisa menutupi kebahagiannya karena kembali dipercaya tampil dalam film drama. Sebelumnya, Hyeri sudah membintangi beberapa drama. Salah satunya ialah Tasty Life.

"Terima kasih banyak untuk memberi saya kesempatan untuk tampil di sini. Ketika saya mendengar saya dipastikan membintangi drama ini saya merasa sangat gugup. Tapi saya juga benar-benar ingin melakukannya dengan baik," kata Hyeri. (fny/jpnn)

 

 

 

SEOUL- Lee Hyeri bakal kembali membintangi film drama Korea Selatan. Personel girlband Girl’s Day itu akan menjadi pemerang penting dalam drama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close