Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teluk Lamong, Terminal yang Ramah Lingkungan

Jumat, 22 Mei 2015 – 15:45 WIB
Teluk Lamong, Terminal yang Ramah Lingkungan - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA - Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto mengatakan, Terminal Teluk Lamong yang baru saja diresmikan didesain dengan konsep Green Terminal atau terminal yang ramah lingkungan.

Oleh karena itu, operasional Terminal Teluk Lamong menggunakan peralatan dengan sumber daya listrik. "Serta meminimalkan penggunaan mesin diesel," kata Djarwo saat memberikan laporan kepada Jokowi sebelum peresmian revitalisasi Alur Pelayaran Barat Surabaya dan Terminal Teluk Lamong di Terminal Teluk Lamong, Surabaya, Jumat (22/5).

Djarwo menuturkan, sejak awal beroperasi hanya truk-truk berbahan gas yang bisa masuk Terminal Teluk Lamong. Dia  juga memberikan apresiasi kepada Organda Tanjung Perak. Pasalnya, Organda Tanjung Perak telah menyepakati hanya truk berbahan gas yang beroperasi di Terminal Teluk Lamong. "Untuk itu, Terminal Teluk Lamong telah dilengkapi dengan dua unit stasiun pengisian bahan bakar gas," ucap Djarwo. (gil/jpnn)

 

 

 

 

 

SURABAYA - Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto mengatakan, Terminal Teluk Lamong yang baru saja diresmikan didesain dengan konsep Green Terminal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close