Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihatlah..Kantor PSSI Tidak Disegel, Beraktivitas Seperti Biasa

Jumat, 22 Mei 2015 – 15:46 WIB
Lihatlah..Kantor PSSI Tidak Disegel, Beraktivitas Seperti Biasa - JPNN.COM
Kantor PSSI masih beraktivitas seperti biasa. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rumor penyegelan kantor PSSI di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta terbantahkan. Hingga saat ini, kantor pusat cabang olahraga sepak bola itu masih beraktivitas seperti biasa.

Dari pantauan JPNN.com, Jumat (22/5) siang ini, tak terlihat adanya penyegelan. Kondisi kantor masih sama seperti hari-hari kemarin. 

Beberapa pegawai masih terlihat bekerja seperti biasa. Sebagian pegawai, tampak sibuk di dalam kantor, sebagian lainnya tampak ada di depan kantor. 

Rumor penyegelan ini berawal dari beredarnya surat Kemenpora Nomor 01964/SET/V/2015 tanggal 10 Mei 2015, tentang permohonan untuk tidak memberikan pelayanan dan fasilitasi kepada PSSI. Surat itu ditujukan kepada Kementerian Sekretariat Negara. Surat itu tampak ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Alfitra Salamm.

Dari Wakil Ketua PSSI, Erwin Dwi Budiawan juga menegaskan kantornya tidak tersentuh penyegelan. Hingga saat ini pihaknya masih beraktivitas seperti biasa. "Terkait surat Kemenpora itu, kami akan berkoordinasi ke dalam, di internal. Sekarang kami masih beraktivitas seperti biasa," ujar Erwin. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Rumor penyegelan kantor PSSI di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta terbantahkan. Hingga saat ini, kantor pusat cabang olahraga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close