Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pindah ke Qatar, Eks Jenderal Barca Jadi Duta Piala Dunia

Jumat, 22 Mei 2015 – 15:48 WIB
Pindah ke Qatar, Eks Jenderal Barca Jadi Duta Piala Dunia - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Xavi Hernandez tak hanya akan mengolah si kulit bundar ketika membela Al Sadd di Liga Qatar mulai musim panas nanti. Pasalnya, Xavi juga bakal menjadi duta Piala Dunia 2022 yang digeber di Qatar.

Hal tersebut diungkapkan Ivan Corretja selaku agen Xavi. Selain itu, gelandang berusia 35 tahun tersebut juga akan segera mengambil kursus kepelatihan. Namun, Corretja tak membeberkan kapan Xavi mulai melakukannya.

Di sisi lain, Xavi mengaku sudah tak sabar untuk segera memulai petualangannya di Timur Tengah. Keputusan hengkang ke Al Sadd juga mengakhiri karir Xavi di Barca yang berjalan 17 tahun.

“Saya pikir proyek di Qatar ideal buat saya. Saya tahu masih bisa bermain meskipun di level yang lebih rendah. Suatu saat nanti saya akan kembali ke Barcelona,” terang Xavi di laman BBC.

Xavi selama ini sudah menjadi nyawa permainan Barca. Total, Xavi berhasil memberikan delapan gelar La Liga. Selain itu, gelandang mungil tersebut juga mendonasikan tiga trofi Liga Champions. (jos/jpnn)

 

BARCELONA- Xavi Hernandez tak hanya akan mengolah si kulit bundar ketika membela Al Sadd di Liga Qatar mulai musim panas nanti. Pasalnya, Xavi juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close