Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melaju ke Podium tak Cukup Bagi Ducati

Jumat, 22 Mei 2015 – 17:55 WIB
Melaju ke Podium tak Cukup Bagi Ducati - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Andrea Dovozioso mampu menunjukkan performa impresif pada musim ini. Jagoan Ducati tersebut mampu empat kali melenggang ke podium dari lima seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

Dovizioso adalah pembalap Ducati kedua yang mampu melakukan catatan hebat tersebut. Pembalap pertama ialah Casey Stoner pada musim 2007 silam. Namun, hal itu tak membuat Dovizioso puas.

“Rossi dua kali menang, Marquez sekali dan Lorenzo dua kali. Kami dekat dengan mereka. Namun, kami ingin lebih. Kami inginkan kemenangan,” terang Dovizioso di laman Crash.

Ya, Ducati memang sudah paceklik kemenangan sejak musim 2013 lalu. Namun, harapan untuk mematahkan kutukan itu semakin besar seiring performa hebat Dovizioso dan Andrea Iannone.

“Motor kami sangat bagus. Jadi, kami bisa kompetitif di setiap trek. Namun, kini podium tidak cukup bagi kami. Kami harus memenangkan beberapa seri,” tegas pembalap asal Italia itu. (jos/jpnn)

 

MILAN- Andrea Dovozioso mampu menunjukkan performa impresif pada musim ini. Jagoan Ducati tersebut mampu empat kali melenggang ke podium dari lima

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close