Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Tua Arsenal Bertahan Semusim Lagi

Jumat, 22 Mei 2015 – 20:52 WIB
Gelandang Tua Arsenal Bertahan Semusim Lagi - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Usia yang sudah menginjak 34 tahun tak membuat Tomas Rosicky kehilangan kepercayaan. Buktinya, Rosicky dipastikan tetap bertahan di Arsenal musim mendatang.

Padahal, performa pemain asal Republik Ceko tersebut sebenarnya tak bagus. Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut hanya bermain sebagai starter dalam lima laga musim ini.

“Rosicky tidak akan masuk dalam transfer. Dia akan bersama kami musim mendatang. Kami memilih untuk mempetahankan Rosicky,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports.

Namun, keputusan itu disebut-sebut sebagai pancingan agar Arsenal bisa mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech. Pasalnya, keduanya merupakan sahabat karib di timnas Ceko.

“Kami tak terbiasa menggunakan pemain untuk melakukan hal itu. Terkadang, satu pemain mengundang pemain lainnya. Namun, kami tak akan melakukannya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

LONDON- Usia yang sudah menginjak 34 tahun tak membuat Tomas Rosicky kehilangan kepercayaan. Buktinya, Rosicky dipastikan tetap bertahan di Arsenal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close