Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andik Sayangkan Persib Belum Tampilkan Permainan Terbaik

Jumat, 22 Mei 2015 – 23:51 WIB
Andik Sayangkan Persib Belum Tampilkan Permainan Terbaik - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gelandang Selangor FA, Andik Vermansah menilai Persib Bandung tampil tidak seperti yang dia perkirakan meski menang dalam laga uji coba di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat (22/5) malam. Menurutnya, kemenangan Persib atas Selangor dengan skor 4-2 justru belum menunjukkan tim berjuluk Maung Bandung itu memainkan pola khasnya.

"Persib memang bagus, tapi saya rasa bukan Persib yang biasanya saya lihat. Mungkin mereka jenuh, atau kepikiran sepak bola kita. Tapi dari performa, mereka tetap bagus," ujar Andik setelah laga.

Dengan pemain-pemain lapis kedua yang diturunkan Selangor, Andik menyebut Persib wajar bisa unggul. Namun, kenyataannya Persib belum menampilkan performa terbaiknya.

"Kalau saya bilang, ini belum permainan terbaik dari Persib. Saya yakin Persib lebih baik dari main hari ini. Kami bisa saja kalah lebih banyak," imbuhnya.

Andik mengakui timnya kesulitan mengimbangi Persib terutama setelah laga memasuki menit 70. Dengan pemain yang minim, Selangor tak bisa melakukan banyak pergantian, sementara tempo permainan yang tinggi membuat dia dan rekan-rekannya menurun fisiknya.

"Tadi sempat mengimbangi juga, cuma karena kekurangan pemain untuk ganti, ya, akhirnya kami kelelahan dan konsentrasi menurun. Itu yang membuat kami harus kebobolan dua gol terakhir," tegas dia.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Gelandang Selangor FA, Andik Vermansah menilai Persib Bandung tampil tidak seperti yang dia perkirakan meski menang dalam laga uji coba

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close