Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggota Tim Transisi Sodorkan Klaim Bakal Diterima Wakil Ketua FIFA

Sabtu, 23 Mei 2015 – 00:29 WIB
Anggota Tim Transisi Sodorkan Klaim Bakal Diterima Wakil Ketua FIFA - JPNN.COM
Cuitan anggota Tim Transisi Sepak Bola Nasional, Zuhairi Misrawi di Twitter.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional berencana menemui petinggi FIFA di Swiss pada 25 Mei mendatang. Tim yang dipimpin Bibit Samad Rianto itu bahkan sudah mendapat kepastian bakal diterima petinggi Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional itu.  

Kepastian itu dilontarkan oleh salah satu anggota tim transisi, Zuhairi Misrawi. Anggota tim transisi yang mengaku penggemar klub Manchester United itu mengungkapnnya dalam akun @zuhairimisrawi di Twitter. "Kita siap diterima wakil ketua FIFA, 25 Mei," tulis Zuhairi melalui cecuitnya.

Sayang, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Zuhairi belum membalasnya. Saat ditelepon pun, dia buru-buru menutup telepon dengan alasan sedang sibuk dan minta ditelepon kembali.

Tapi, saat ditelepon ulang, ponselnya tak aktif. "Nanti ya, saya sedang ada acara," kelit pria asal Madura itu.

Namun, Zuhairi dalam cecuit di Twitter juga belum bisa memastikan keberangkatan Tim Transisi ke Swiss. Pasalnya, masih harus menunggu visa Schengen. 

Kemenpora sebelumnya telah menyebut tim transisi akan bertolak ke Swiss paling cepat pada 24 Mei. Nantinya, ada lima sampai tujuh wakil Kemenpora yang akan memberikan penjelasan ke FIFA alasan mengapa sampai lahir tim transisi.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Tim Transisi Sepak Bola Nasional berencana menemui petinggi FIFA di Swiss pada 25 Mei mendatang. Tim yang dipimpin Bibit Samad Rianto itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close