Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Guru Shelley Ketahuan Ajak Siswa Indehoi, Batal Dibui Malah Selfie

Sabtu, 23 Mei 2015 – 06:35 WIB
Bu Guru Shelley Ketahuan Ajak Siswa Indehoi, Batal Dibui Malah Selfie - JPNN.COM
Shelley Dufresne saat meninggalkan Pengadilan St. Charles Parish di Louisiana, Amerika Serikat. Foto: Brett Duke/The Times

jpnn.com - SEORANG guru di Destrehan, Louisiana, Amerika Serikat bernama Shelley Dufresne ini membuat berang warga dan orang tua murid. Penyebabnya, bu guru berusia 32 tahun yang sudah bersuami dan punya tiga anak itu berulah dengan mengajak siswanya yang masih berumur 16 tahun untuk berhubungan badan. Wah…wah…wah….

Yang lebih gila, Bu Guru Shelley mengajak temannya sesama guru, Rachel Respess (24) untuk indehoi dengan muridnya. Peristiwanya terjadi pada Agustus dan September tahun lalu.

Bu Shelley dan Rachel sengaja menebar rayuan ke sang murid yang masih ingusan itu usai pertandingan sepak bola. Jadilah mereka mesum bertiga alias threesome dari pukul 9 malam hingga enam pagi di apartemen Rachel.  

Awalnya memang tak ada yang mengtahui ulah Shelley yang kala itu masih menjadi mengajar di Destrehan High School. Namun, sang murid yang menjadi pemuas nafsu bu guru cabul itu ternyata tak bisa tutup mulut.

Bu Guru Shelley Ketahuan Ajak Siswa Indehoi, Batal Dibui Malah Selfie

Rachel Respess. Foto: Kenner Police Departmen

Terang saja kabar tentang bu guru yang mesum dengan muridnya itu tersebar dan sampai ke polisi. Menurut pihak berwenang, awalnya Rachel yang terlebih dulu melakukan hubungan badan dengan sang murid. Selanjutnya Bu Shelley nimbrung dengan mencium Rachel untuk membuat sang murid lebih greng. “Semuanya telanjang bulat,” kata pihak berwenang.

Pada persidangan pekan lalu di Pengadilan St Charles Parish, Hahnville, Louisiana, Bu Shelley mengakui ulahnya. Namun ia untuk sementara terhindar dari ancaman hukuman tiga tahun penjara.

SEORANG guru di Destrehan, Louisiana, Amerika Serikat bernama Shelley Dufresne ini membuat berang warga dan orang tua murid. Penyebabnya, bu guru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close