Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Balita Disunat Makhluk Halus, Orang Tua Lega

Sabtu, 23 Mei 2015 – 09:17 WIB
Balita Disunat Makhluk Halus, Orang Tua Lega - JPNN.COM

jpnn.com - BOJONEGORO - Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, mendadak gempar. Seorang balita dikabarkan disunat jin atau makhluk halus. Bocah itu diketahui bernama Muhammad Nur Alamsyah, 3. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/5) sekitar pukul 18.00. Seperti biasanya, Nur Alamsyah tidur sambil menonton televisi di rumahnya bersama sang ibu. 

''Saat itu saya menghadiri kondangan (kenduri) di rumah tetangga,'' ujar Agus, ayah Nur Alamsyah, kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro kemarin (22/5).

Tiba-tiba, Nur Alamsyah menangis dan mengaku ingin kencing. Saat sang ibu membuka celana anaknya, terlihat ada bercak darah. Dia mengira anaknya terluka karena tergores. Karena panik, ibu korban lantas memanggil suaminya di rumah tetangga tidak jauh dari rumahnya. 

''Saya kaget saat diberi tahu kelamin Nur Alamsyah berdarah,'' tutur Agus.

Setelah diperiksa, ternyata alat kelamin Nur Alamsyah berdarah karena luka. Itu bukan luka biasa, melainkan luka bekas dikhitan. ''Saat saya lihat, jelas sudah disunat,'' kata Agus.

Khawatir dengan kondisi anaknya, Agus meminta bantuan seorang paranormal. Sang ''orang pintar'' itu menyatakan, Nur Alamsyah baru saja disunat makhluk halus. 

Lantas, Agus membawa Nur Alamsyah ke dokter. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan hasil sunatan tersebut bagus atau sama dengan hasil sunat secara medis. ''Dokter bilang tidak apa-apa. Saya pun lega,'' ucapnya.

BOJONEGORO - Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, mendadak gempar. Seorang balita dikabarkan disunat jin atau makhluk halus. Bocah itu diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close