Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muenchen Buka Kans Lepas Schweinsteiger ke Setan Merah

Sabtu, 23 Mei 2015 – 11:42 WIB
Muenchen Buka Kans Lepas Schweinsteiger ke Setan Merah - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Keinginan Manchester United mendapatkan Bastian Schweinsteiger bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Bayern Muenchen sudah membuka kans melepas pemain andalannya itu.

Sebelumnya, MU menjadikan Schweinsteiger sebagai salah satu bidikan pada bursa musim panas nanti. MU dikabarkan siap membayar sepuluh juta Poundsterling atau sekitar Rp 190 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Rencana saya untuk musim mendatang adalah Schweinsteiger tetap di sini. Namun, dia yang menentukan. Bukan Guardiola, bukan CEO klub,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Sky Sports.

Schweinsteiger sudah membela tim berjuluk The Bavaria tersebut sejak 1998 silam. Saat itu, dia dibajak dari TSV 1860 Rosenheim saat masih berusia 14 tahun. Total, Schweinsteiger sudah memberikan delapan gelar Bundesliga.

“Schweinsteiger adalah legenda yang luar biasa di Bayern Muenchen. Jika dia ingin bertahan di sini tiga atau empat musim lagi, dia bisa melakukannya. Namun, semuanya terserah dia,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

 

MUENCHEN- Keinginan Manchester United mendapatkan Bastian Schweinsteiger bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Bayern Muenchen sudah membuka kans melepas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close