Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSG Siapkan Rp 1,8 Triliun buat Boyong Ronaldo dari Madrid

Sabtu, 23 Mei 2015 – 14:55 WIB
PSG Siapkan Rp 1,8 Triliun buat Boyong Ronaldo dari Madrid - JPNN.COM
CR7. Foto: Marca

jpnn.com - MADRID - Tim bergelimang uang dari Prancis, Paris Saint Germain mengetuk pintu Real Madrid agar mau melepas Cristiano Ronaldo musim depan.

Dilansir dari Marca, Jumat (22/5), tim yang dimiliki oleh Nasser Al Khelaifi itu berani menyiapkan dana segar sebesar 125 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Al Khelaifi memang sudah gatal ingin timnya mengecap kenikmatan menjadi juara Liga Champions. Bersama pengusaha Qatar itu, PSG memang sudah menghamburkan uang untuk membangun tim. Sebuah survei baru-baru ini bahkan menempatkan PSG sebagai klub yang paling banyak pengeluarannya per bulan (menggaji pemain dll).

Sementara Cristiano Ronaldo, bukan tak mungkin mau mendengar tawaran ini. Sukses di level klub bersama Manchester United dan Real Madrid sejatinya sudah lebih dari cukup buat CR7. Tantangan baru bisa dia terima, membawa PSG menjadi tim yang paling dihormati di Eropa.

Status pemain berusia 30 tahun ini di Real Madrid sesungguhnya masih aman. Namun Marca menyebutkan, Ronaldo sudah minta waktu kepada Presiden Madrid Florentino Perez, untuk membicarakan masa depannya di El Real.

Ronaldo kabarnya mulai tidak betah di Madrid. Pria Portugal itu memang menjadi mesin gol, namun isu dari internal klub, bukan Ronaldo lah pemain yang diistimewakan manajemen. Informasinya, Gareth Bale adalah satu-satunya pemain yang ingin dipertahankan Madrid musim depan. Pemain lain? Terserah. (adk/jpnn)

MADRID - Tim bergelimang uang dari Prancis, Paris Saint Germain mengetuk pintu Real Madrid agar mau melepas Cristiano Ronaldo musim depan. Dilansir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close