Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Penerapan CAT, Honorer Siapkan Aksi Nasional

Sabtu, 23 Mei 2015 – 20:53 WIB
Tolak Penerapan CAT, Honorer Siapkan Aksi Nasional - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Forum honorer indonesia (FHI) dan Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) beserta elemen-elemen yang mendukung  perjuangan honorer berencana menggelar aksi besar-besaran pada 27 dan 28 Mei yang akan datang. Rencananya, aksi  itu akan dipusatkan d Jakarta dengan tuntutan meningkatkan status dan kesejahteraan tenaga honorer, serta menolak computer assisted test (CAT) bagi honorer kategori 2 (K2).

"FHI dan FPHI mengharapkan dukungan seluruh elemen, tenaga honorer di Kalimantan, Sulawesi, NTB, Papua, Sumatera, dan lain-lain yang tidak bisa hadir di Jakarta agar melakukan doa bersama di tempat tugas masing-masing," kata Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Sabtu (23/5).

Hasbi juga mengharapkan para tenaga honorer di daerah menggelar doa bersama di depan gedung DPRD. Selain itu, ia juga meminta para tenaga honorer berkomunikasi dan berkoordinasi dengan PGRI untuk meminta dukungan penyelesaian tenaga honorer secara nasional.

"FHI dan FPHI meminta seluruh tenaga honorer yang akan melakukan doa bersama atau aksi baik di Jakarta maupun daerah masing-masing agar menjaga ketertiban umum dan keamanan," tuturnya.

Dia menambahkan, aksi pada 27 dan 28 Mei itu untuk menunjukkan bahwa persoalan honorer merupakan masalah serius bagi negeri ini.  Karenanya, pemerintah dan wakil rakyat harus ikut menyelesaikan permasalahan tenaga honorer secara nasional.(esy/jpnn)

 

JAKARTA - Forum honorer indonesia (FHI) dan Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) beserta elemen-elemen yang mendukung  perjuangan honorer

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close