Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Empat Bulan Hidup Semobil dengan Anjing

Sabtu, 23 Mei 2015 – 22:42 WIB
Empat Bulan Hidup Semobil dengan Anjing - JPNN.COM

HUBUNGAN Hillary Barrows dengan dua anjingnya, Robbie dan Cleo, tak kalah oleh kisah percintaan dua insan manusia. Perempuan 57 tahun asal Inggris itu telah menghabiskan waktu empat bulan untuk tinggal di dalam mobil agar tak hidup terpisah dari anjing-anjing kesayangannya 

Hillary Barrows sudah delapan tahun berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan telah mengajar di beberapa negara di Eropa. Dia harus kembali ke Inggris pada Januari lalu dan menyewa sebuah flat pribadi di Kota Kent.

Namun, sejak itu Hillary gagal menemukan pekerjaan. Ketika kehabisan uang, dia sempat ditawari akomodasi darurat oleh de­wan setempat. Namun, ada syaratnya: dia harus menyerahkan kedua anjing kesayangan.

Hillary pun dengan tegas menolak menyerahkan dua hewan yang sudah dipeliharanya tahunan tersebut. Kini Hillary tinggal bersama Robbie (jenis anjing pemburu) dan Cleo (jenis Labrador) di dalam mobil Alfa Romeo berusia 20 tahun miliknya, yang diparkir di area parkir mobil 24 jam di Asda Canterbury.

HUBUNGAN Hillary Barrows dengan dua anjingnya, Robbie dan Cleo, tak kalah oleh kisah percintaan dua insan manusia. Perempuan 57 tahun asal Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close