Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramuka Itu Anak Muda, Anti-Narkoba, Anti-ISIS dan Anti-Kekerasan

Minggu, 24 Mei 2015 – 08:32 WIB
Pramuka Itu Anak Muda, Anti-Narkoba, Anti-ISIS dan Anti-Kekerasan - JPNN.COM
Para anggota Pramuka di Provinsi Jambi yang mendeklarasikan diri anti-narkoba, anti-ISIS dan anti-kekerasan. FOTO: ist

jpnn.com - JAMBI — Tak kurang dari seribu anggota Pramuka di seluruh provinsi Jambi dari berbagai tingkatan berkumpul di lapangan kantor Gubernur Jambi. Di sana mereka mendeklarasikan diri bahwa anggota pramuka memiliki sikap anti-narkoba, anti-ISIS dan anti-kekerasan.

Deklarasi disampaikan secara simbolik dengan membaca pernyataan sikap bersama-sama pada acara Parade Gelar Senja Gerakan Pramuka Jambi yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.
 
“Dengan ini kami Pramuka di Jambi menyatakan sikap, anti terhadap pemakaian narkoba, tindak kekerasan dan paham ISIS,” ujar Abimayu Dwiputra, anggota pramuka yang memimpin pembacaan pernyataan sikap.
 
Dalam sambutannya, Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Jambi yang juga menjabat sebagai Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman seluruh anggota anak-anak Pramuka untuk menolak narkoba, kekerasan dan ISIS.
 
“Hal itu perlu dilakukan karena saat ini Indonesia memang sedang darurat narkoba. Selain itu tindak kekerasan, dan paham ISIS yang sangat berbahaya dan tidak sesuai dengan ajaran Islam. Insya Allah kalau anak muda aktif di Pramuka kalian tidak akan terjebak kepada narkoba, kekerasan dan ISIS. Pramuka itu untuk anak muda” ujarnya. (jpnn)

JAMBI — Tak kurang dari seribu anggota Pramuka di seluruh provinsi Jambi dari berbagai tingkatan berkumpul di lapangan kantor Gubernur Jambi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close