Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Bawa Inter ke Eropa, Ini Pembelaan Mancini

Minggu, 24 Mei 2015 – 10:45 WIB
Gagal Bawa Inter ke Eropa, Ini Pembelaan Mancini - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan dipastikan gagal melaju ke Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditekuk Genoa dengan skor 2-3 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/5) WIB.

Padahal, Inter selalu leading dalam laga tersebut. Mauro Icardi membuka keunggulan Inter pada menit ke-19. Genoa menyamakan kedudukan lewat Leonardo Pavoletti lima menit berselang.

Inter kembali unggul lewat Rodrigo Palacio pada menit ke-30. Tapi, Genoa mampu mencetak dua gol melalui Maxime Lestienne pada menit ke-42 dan Juraj Kucka (89). Hasil itu menempatkan Inter di posisi kedelapan dengan koleksi 52 angka.

Dengan satu laga tersisa, Inter tak mungkin menyalip Fiorentina yang berada di posisi keenam alias batas akhir kualifikasi Liga Europa. Pasalnya, Fiorentina sudah mengemas 58 angka.

“Memalukan karena kami tak bisa ke Eropa. Kami merasa bersalah pada fans dan presiden klub. Para pemain bekerja keras, mengubah pendekatan dan mental mereka. Namun, kami melakukan kesalahan,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Football Italia. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan dipastikan gagal melaju ke Liga Europa musim mendatang. Itu terjadi setelah Inter ditekuk Genoa dengan skor 2-3 di Stadio Luigi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close