Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Senna Edition, Jam Tangan bagi Penggemar Ayrton Senna

Minggu, 24 Mei 2015 – 13:38 WIB
Senna Edition, Jam Tangan bagi Penggemar Ayrton Senna - JPNN.COM
Senna Edition, Jam Tangan bagi Penggemar Ayrton Senna

jpnn.com - KEBERSAMAAN TAG Heuer dan tim balap mobil Formula 1, McLaren, berlanjut. Hal itu ditandai dengan kemunculan TAG Heuer Senna Edition.

Arloji terbaru tersebut diluncurkan untuk mengenang mantan pembalap McLaren, Ayrton Senna, yang tewas pada 1994.

TAG Heuer memperkenalkan empat arloji terbaru Senna Edition. Yakni, dua versi Formula 1 Chronograph Steel Senna Edition dan dua versi Carrera Calibre 16 Chronograph Senna Edition.

Formula 1 Chronograph Steel menyediakan dua warna,  grey anthracite dengan aksen merah serta black opaline dengan aksen kuning dan hijau yang menunjukkan warna helm Senna.

Pada Calibre 16 Chronograph, ada logo S merah di bezel.

Semua model tersebut menggunakan logo S dengan warna merah yang menandakan kebesaran nama Senna saat dia aktif sebagai pembalap F1.

Berdasarkan bocoran yang beredar, logo S itu pernah digunakan Senna pada awal 1990-an sebagai pengenal sekaligus kode pembalap.

Komitmen yang ditanamkan TAG Heuer atas kebersamaan dengan McLaren betul-betul berkualitas. Padahal, McLaren yang kini bekerja sama dengan Honda bukan lagi macan F1.

KEBERSAMAAN TAG Heuer dan tim balap mobil Formula 1, McLaren, berlanjut. Hal itu ditandai dengan kemunculan TAG Heuer Senna Edition. Arloji terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close