Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sering Diterpa Gosip Miring, Ayu Azhari Ingat Nasihat Gus Dur

Minggu, 24 Mei 2015 – 15:09 WIB
Sering Diterpa Gosip Miring, Ayu Azhari Ingat Nasihat Gus Dur - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Nasihat Almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur masih tertanam di benak artis cantik Ayu Azhari. Mantan presiden RI ke empat itu pernah berpesan kepada Ayu soal menghadapi kehidupan. Tak hanya berpesan kepada Ayu, Gus Dur juga menasihati saudara-saudara artis lawas itu.

"Kalau ada masalah, jangan cepat merespon. Sama kayak kalau kita mancing ikan, kalau umpannya udah ditaruh, ya biarin aja. Terserah ikannya mau dateng kepancing atau hanya sekedar lewat. Almarhum Gus Dur bilang gitu ke semua, ke adik-adikku juga," ungkap Ayu beberapa hari lalu saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show.

Pesan tersebut juga Gus Dur tujukan kepada Azhari bersaudara untuk menghadapi gosip yang kerap beredar. Maklum, keluarga Azhari dulu kerap diterpa berbagai pemberitaan miring.

"Kalau menghadapi sesuatu, ada wartawan atau gosip ya diemin aja dulu. Biarkan orang mau berpendapat apa, itu kan penilaian orang masing-masing. Toh kebenaran nanti akan terlihat. Bener kata Gus Dur, gitu aja kok repot," kenang wanita yang sudah tiga kali menikah itu. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Nasihat Almarhum Abdurrahman Wahid alias Gus Dur masih tertanam di benak artis cantik Ayu Azhari. Mantan presiden RI ke empat itu pernah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close