Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiiii "Serem", Mursilo Hilang di Pantai Laut Selatan

Minggu, 24 Mei 2015 – 15:42 WIB
Hiiii "Serem", Mursilo Hilang di Pantai Laut Selatan - JPNN.COM

jpnn.com - TRENGGALEK - Kawasan laut selatan memang dikenal “angker” dan kerap “meminta” korban. Jumat (22/5) sekitar pukul 15.00, Mursilo, warga Desa Ngulungkulon, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Jatim, hilang saat mencari kerang di tebing pantai desa setempat. 

Hingga kemarin (23/5), nasib pria 30 tahun itu belum diketahui. Seluruh personel tim gabungan masih mencari korban di sekitar pantai berbatu karang tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun koran ini, awalnya Mursilo pamit kepada keluarganya untuk mencari kerang di sekitar pantai yang tidak jauh dari rumahnya. Dia rutin mencari kerang di sela waktu luangnya bertani. 

Keluarga mulai curiga saat Mursilo tidak kunjung pulang hingga petang. Mereka mendatangi lokasi tempat korban biasa mencari kerang. Karena tidak menemukan korban, keluarga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Munjungan.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi. Anggota koramil dan masyarakat setempat pun ikut mencari keberadaan Mursilo. Hingga kemarin pukul 17.00, Mursilo belum ditemukan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Munjungan AKP Rohadi membenarkan soal kasus hilangnya seorang warga Desa Ngulungkulon saat mencari kerang. Namun, dia belum bisa memastikan apakah korban hilang karena tersapu ombak atau faktor lain. ''Kami masih mencari korban dengan melibatkan personel gabungan,'' katanya kemarin (23/5).

Sementara itu, Kepala Pos SAR Trenggalek Supriono saat dikonfirmasi secara terpisah menyatakan, lokasi pencarian korban termasuk medan sulit. Sebab, terdapat tebing karang yang menjorok ke laut. Karena itu, pencarian korban dilakukan dengan sebatas menyisir sekitar bibir pantai dalam radius 200 meter hingga 500 meter. 

''Kami menerjunkan tujuh personel yang melakukan pencarian tanpa turun ke laut lantaran risikonya besar,'' terangnya.

TRENGGALEK - Kawasan laut selatan memang dikenal “angker” dan kerap “meminta” korban. Jumat (22/5) sekitar pukul 15.00, Mursilo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close