Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Bisa Pupus Mimpi Serena di Roland Garros

Minggu, 24 Mei 2015 – 16:27 WIB
Cedera Bisa Pupus Mimpi Serena di Roland Garros - JPNN.COM
afp

jpnn.com - PARIS- Serena Williams memasuki Grand Slam seri Prancis Open dalam kondisi kurang bagus. Pasalnya, petenis terbaik dunia asal Amerika Serikat tersebut masih bermasalah dengan cedera siku.

Cedera itu pula yang membuat Serena akhirnya harus mundur dari Roma Open akhir pekan lalu. Saat itu, saudara Venus Williams tersebut hanya mampu menjalani satu pertandingan.

“Apakah saya merasakan sakit saat memukul? Tentu saja sedikit sakit. Namun, hal baiknya adalah kondisi cedera saya semakin bagus dari hari ke hari,” terang Serena sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Grand Slam yang juga disebut dengan Roland Garros itu menjadi kutukan bagi Serena. Hingga kini, Serena hanya mampu dua kali melaju ke podium juara. Yakni, pada musim 2002 dan 2013 silam.

“Saya khawatir dengan cedera itu. Namun, saya akhirnya mendapatkan perawatan yang bagus. Jadi, saya merasakan kondisi yang lebih baik jelang berlaga di turnamen itu,” tegas Serena. (jos/jpnn)

PARIS- Serena Williams memasuki Grand Slam seri Prancis Open dalam kondisi kurang bagus. Pasalnya, petenis terbaik dunia asal Amerika Serikat tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close