Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhirnya Main Bela Barca, Ini Kesan Vermaelen

Minggu, 24 Mei 2015 – 16:53 WIB
Akhirnya Main Bela Barca, Ini Kesan Vermaelen - JPNN.COM
afp

jpnn.com - BARCELONA- Thomas Vermaelen akhirnya bisa membela Barcelona. Itu terjadi seteah Vermaelen membantu Barcelona ketika bermain imbang kontra Deportivo La Coruna dengan skor 2-2 di Nou Camp, Minggu (24/5) WIB.

Saat itu Vermalen bermain selama 63 menit sebelum akhirnya digantikan Douglas. Itulah penampilan perdana Vermaelen sejak ditransfer dari Arsenal pada musim panas silam.

“Saya sangat bahagia. Saya sangat berterima kasih karena selalu sulit dengan cedera seperti saya. Fans sangat bersabar pada saya,” terang Vermaelen setelah laga di laman AS.

Vermaelen sebenarnya sempat beberapa kali hampir menjalani debut bersama raksasa La Liga berjuluk Blaugrana tersebut. Namun, mimpi itu pupus setelah cedera terus membekapnya.

“Saya berterima kasih pada fans atas dukungan dan tepuk tangan saat saat diganti. Ini merupakan momen yang panjang. Itu momen yang buruk ketika saya harus absen,” tegas pemain asal Belgia itu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Thomas Vermaelen akhirnya bisa membela Barcelona. Itu terjadi seteah Vermaelen membantu Barcelona ketika bermain imbang kontra Deportivo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close