Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roro Fitria yang Kaya, Kebaya pun Harganya Puluhan Juta

Minggu, 24 Mei 2015 – 18:47 WIB
Roro Fitria yang Kaya, Kebaya pun Harganya Puluhan Juta - JPNN.COM
Roro Fitria yang Kaya, Kebaya pun Harganya Puluhan Juta

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Bukan Roro Fitria kalau tidak membuat sensasi. Pedangdut yang muncul dengan harta bergelimang menjadi salah satu artis yang mendapat penghargaan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata  sebagai artis  yang  paling peduli budaya Indonesia.

Roro tampil cantik dengan kebaya merah panjang dengan diamond putih. Menurut  wanita  27  tahun  itu,  gaun yang dikenakannya dirancang khusus untuk acara tersebut. Kabarnya, kebaya yang dipakai Roro berharga puluhan juta rupiah.

”Ini memang kebaya pesanan khusus sejak sebulan lalu,” urai Roro. Dia menuturkan bahwa kebaya itu dirancang oleh desainer pribadinya.

Dia mempercantik  tampilan  dengan  berbagai aksesori. Di antaranya, cincin, gelang, mahkota, dan kalung. Roro  enggan  membeberkan  harga kebayanya. Dia malah meminta media menaksirnya.

”Kira-kira berapa? Kalau ini, cincinnya 2 karat. Di mahkotanya juga ada diamondnya,” ungkapnya dengan nada manja. (sky/awa/ono/jpnn)

 

JPNN.com JAKARTA - Bukan Roro Fitria kalau tidak membuat sensasi. Pedangdut yang muncul dengan harta bergelimang menjadi salah satu artis yang mendapat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close