Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Handanovic Diburu MU, Inter Mulai Galau

Minggu, 24 Mei 2015 – 19:15 WIB
Handanovic Diburu MU, Inter Mulai Galau - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan mulai mengalami kegalauan terkait nasib kiper andalan Samir Handanovic. Pasalnya, kiper asal Slovenia itu belum bersedia memperpanjang kontraknya di Inter.

Padahal, kontrak Handanovic bersama tim berjuluk I Nerazzurri tersebut akan habis pada 2016 nanti. Artinya, Inter hanya punya waktu pendek untuk mempertahankan Handanovic.

“Pembicaraan tak pernah berhenti dengannya dan agennya. Kami ingin mempertahankannya. Handanovic bisa menjadi bagian proyek kami terlepas kami lolos ke Eropa atau tidak,” terang Direktur Inter, Piero Ausilio di laman Football Italia.

Saat ini, kiper berusia 30 tahun tersebut terus menjadi bidikan Manchester United. Situasi lebih pelik karena Inter tak memiliki kiper pelapis yang kualitasnya sepadan dengan mantan penggawa Udinese itu.

“Masih ada satu tahun dari kontraknya. Sangat wajar ketika dirinya ingin mempertimbangkan penawaran yang diterimanya dari tim yang berlaga di Liga Champions,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

 

MILAN- Inter Milan mulai mengalami kegalauan terkait nasib kiper andalan Samir Handanovic. Pasalnya, kiper asal Slovenia itu belum bersedia memperpanjang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close