Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibidik Arsenal, Vidal Pilih Tetap di Pelukan Nyonya Tua

Minggu, 24 Mei 2015 – 20:15 WIB
Dibidik Arsenal, Vidal Pilih Tetap di Pelukan Nyonya Tua - JPNN.COM
afp

jpnn.com - TURIN- Arturo Vidal ternyata sangat setia dengan Juventus. Sederet tawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa tak menggoyahkan sikap Vidal. Pemain asal Chili itu tetap ingin membela Juventus.

Laman Football Italia menulis, Vidal ingin memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut selama empat musim. Artinya, Vidal bakal di pelukan Nyonya Tua hingga 2021 mendatang.

“Vidal akan berusia 28 tahun. Dia sudah berada di Juventus sejak Juli 2011 silam. Kontraknya saat ini akan berlangsung hingga 2017 mendatang,” demikian tulis Football Italia.

Padahal, Vidal bisa saja hengkang ke Premier League karena Arsenal ingin menggunakan tenaganya. Sebelumnya, mantan pemain Udinese tersebut juga menjadi bidikan Real Madrid.

Tapi, keinginan Madrid malah mendapat sambutan bernada satir. “Kenapa harus bergabung dengan tim yang inferior,” ejek Direktur Juventus Beppe Marotta mengomentari sukses timnya menyingkirkan Madrid pada semifinal Liga Champions. (jos/jpnn)

TURIN- Arturo Vidal ternyata sangat setia dengan Juventus. Sederet tawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa tak menggoyahkan sikap Vidal. Pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close