Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Costa Cetak Gol Lagi, Chelsea Tutup Musim Dengan Happy

Minggu, 24 Mei 2015 – 23:02 WIB
Costa Cetak Gol Lagi, Chelsea Tutup Musim Dengan Happy - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Chelsea berhasil menutup Premier League 2015/2015 dengan manis. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Sunderland dengan skor 3-1 (1-1) di Stamford Bridge, Minggu (24/5).

Namun, Chelsea sempat dikejutkan lewat gol Sunderland yang dijaringkan Steven Fletcher pada menit ke-26. Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Diego Costa sebelas menit berselang.

Laga selanjutnya menjadi milik Loic Remy. Penyerang asal Prancis tersebut berhasil membukukan dua gol kemenangan Chelsea. Remy membuat Chelsea leading pada menit ke-70.

Saat itu, mantan penggawa Newcastle United tersebut sukses memaksimalkan umpan Eden Hazard. Remy menutup laga itu lewat golnya setelah mendapat umpan Nemanja Matic pada menit ke-80.

Berkat hasil itu, Chelsea menutup musim ini dengan koleksi 87 angka. Di sisi lain, Sunderland yang sudah aman di Premier League finish di posisi ke-16 dengan torehan 38 poin. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Chelsea berhasil menutup Premier League 2015/2015 dengan manis. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Sunderland dengan skor 3-1 (1-1)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close