Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diimbangi Tim Degradasi, MU Hanya Lolos Kualifikasi Liga Champions

Minggu, 24 Mei 2015 – 23:34 WIB
Diimbangi Tim Degradasi, MU Hanya Lolos Kualifikasi Liga Champions - JPNN.COM
AFP

jpnn.com - LONDON- Manchester United hanya berhasil melaju ke Liga Champions lewat kualifikasi. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mampu finish di posisi keempat klasemen akhir.

Itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih MU dalam beberapa laga terakhir. Terbaru, MU ditahan imbang Hull City dengan skor 0-0 (0-0) pada laga terakhir Premier League di Kingston Communications Stadium, Minggu (24/5).

Dalam laga itu, MU sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Marouane Fellaini diusir pada menit ke-77. Hasil imbang itu membuat MU finish di posisi keempat dengan koleksi 70 angka.

Namun, itu merupakan lesatan bagus bagi rival abadi Liverpool tersebut. Pasalnya, musim lalu MU hanya bisa mengakhiri perjalanannya di posisi ketujuh. Di sisi lain, hasil itu menjadi duka bagi Hull yang harus terdegradasi ke Championship Division.

Hull menyusul Burnley dan Queens Park Rangers yang sudah terlebih dahulu dipastikan turun kasta ke kompetisi kelas kedua Liga Inggris. (jos/jpnn)

 

LONDON- Manchester United hanya berhasil melaju ke Liga Champions lewat kualifikasi. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya mampu finish

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close