Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyalip Kijang, Braakk! Inalillahi...

Senin, 25 Mei 2015 – 00:24 WIB
Nyalip Kijang, Braakk! Inalillahi... - JPNN.COM

jpnn.com - SUKABUMI - Andrianto Rustam Pratama (21), warga Kampung Kemuning Perum Gentong Mas RT 01/09 Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja, Sukabumi,  meregang nyawa setelah kendaraannya bertabarkan dengan kendaraan lain di Kampung Cibeleuntuk Desa Sukasari Kecamatan Parungkuda sekitar pukul 12.40 WIB, kemarin (24/5).

Informasi yang dihimpun, kejadian maut itu berawal ketika korban yang mengendari motor Honda Bernopol D 1240 HN melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Parungkuda menuju Sukabumi.

Tiba di tempat kejadian, korban hendak menyalip kendaraan Kijang bernopol F 1417 VX. Namun nahas, dari arah berlawanan datang mobil Suzuki Pick Up bernopol F 8512 UW.

Saat menyalip, diduga korban tak dapat mengontrol dan mengendalikan kendaraannya, selain jarak antar kendaraan yang sudah terlalu dekat. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Korban terpelanting ke aspal dengan posisi miring, serta wajah menghantam aspal.

"Saya kaget tadi pas ke lokasi, ternyata korban teman keponakan saya ini sudah meninggal di lokasi," ujar Heri (32) kepada Radar Sukabumi (grup JPNN).

Sementara itu, pengemudi Kijang, Dayat Warga Kampung Ciujung RT 022/08 Desa Walangsari Kecamatan Kalapanunggal mengatakan, saat itu mobil yang dikendarainya melaju dengan kecepatan rendah. Pasalnya salah satu ban kendaraannya bocor.

Dari belakang kendaraan, motor korban sempat mengenai bodi kendaraannya bagian belakang. Setelah itu, kendaraan korban oleng dan menghantam mobil Pick-Up.

"Setelah menabrak body mobil saya, korban langsung menghantam mobil Pick-Up hingga akhirnya meninggal dunia," singkatnya.

SUKABUMI - Andrianto Rustam Pratama (21), warga Kampung Kemuning Perum Gentong Mas RT 01/09 Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja, Sukabumi,  meregang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close