Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bawa Mobil Box Remnya Blong, ya begini jadinya

Senin, 25 Mei 2015 – 04:11 WIB
Bawa Mobil Box Remnya Blong, ya begini jadinya - JPNN.COM

jpnn.com - KARANGREJA - Kemarin siang (24/5) pukul 12.45 WIB, terjadi  kecelakaan karambol di jalur black spot Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja,Purbalingga.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tiga orang harus dilarikan ke RSUD Purbalingga karena mengalami luka-luka.

Kecelakan tersebut juga membuat jalur dari Karangreja-Bobotsari macet hingga ratusan meter. Guna mengurai kemacetan tersebut, para petugas menggunakan sistem buka tutup dari dua arah. Selain itu, berapa kendaraan dialihkan melalui Karangreja-Serang-Mrebet.

Kapolres Purbalingga AKBP Anom Setyadji SIK didampinggi Kapolsek Karangreja AKP Bambang Sidik dan Kanit Laka Satlantas Polres Purbalingga Iptu Aan Heriawan yang turun langsung ke lokasi mengatakan, laka tersebut diakibatkan oleh rem blong mobil box yang melaju dari arah utara.

Karena mengalami rem blong, mobil box itu menyerempet motor, dan oleng kemudian menabrak mobil di depannya. "Tidak ada korban, hanya pengendara motor dan kernet mobil mengalami luka dan sudah dilarikan ke RSUD Purbalingga," katanya pada Radarmas (Grup JPNN) Minggu (24/5).

Anom menceritakan, kejadian berawal saat mobil izusu box B 9688 WF yang  dikemudikan Een Usman warga  Desa Pegantungan, Wiradesa, Pekalongan dan dikerneti oleh Heri Irawan warga Desa  Podosugih, Pekalongan melaju dari arah utara (Karangreja). Sampai di Bayeman, rem mobil mengalami blong. Sehingga, pengemudi sulit mengendalikan kendaraanya.

Karena sulit dikendalikan, mobil box menyerempet sepeda motor Honda Beat R 6178 YL yang Atik dan pembonnceng Afra warga Adireja, Desa Tlahab Lor. Setelah menyerempet, mobil box masih terus melaju sampai akhirnya kembali menabrak mobil Gran max Bok B 9154 UCB yang dikendari Sukirman, (56), warga  Desa  Kradenan Mrebet dengan Kernet Lehun,  warga Kampung baru,  Bobotsari yang datang dari arah selatan (Bobotsari).

Akibat tabrakan tersebut mobil  Isuzu dan Gran max melintang jalan dan mengganggu arus lalu lintas baik dari arah Bobotsari maupun Karangreja. "Arus lalu lintas sempat macet karena mobil yang terlibat kecelakaan melintang di jalan, sehingga petugas menerapkan sistem buka tutup," tambahnya.

KARANGREJA - Kemarin siang (24/5) pukul 12.45 WIB, terjadi  kecelakaan karambol di jalur black spot Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja,Purbalingga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close