Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt..., Ternyata Ini Hobi Djanur di Luar Sepak Bola

Senin, 25 Mei 2015 – 09:09 WIB
Ssttt..., Ternyata Ini Hobi Djanur di Luar Sepak Bola - JPNN.COM

jpnn.com - DJADJANG Nurdjaman merupakan sosok sukses dalam dunia sepak bola Indonesia. Ia bahkan bisa dibilang sebagai legenda tim Persib Bandung karena prestasinya selama bermain maupun membesut tim berjuluk Maung Bandung itu.

Selain pernah mencicipi gelar juara liga tertinggi di Indonesia sebagai pemain bersama Persib, pria yang akrab disapa Djanur itu pernah mempersembahkan gelar juara sebagai asisten dan juga pelatih.

Namun, ternyata ada hobi Djanur lainnya di luar sepak bola? Apakah itu?

Pria kelahiran Majalengka ini ternyata menjadikan bulu tangkis sebagai penghilang penat di tengah-tengah kesibukannya. "Selingan saja, udah dari dulu sering main bulu tangkis, hanya hobi," katanya.

Selain untuk menjaga kebugaran, bulu tangkis memberikan keasikan tersendiri bagi mantan pelatih Pelita Jaya Karawang itu. "Itu untuk mengisi waktu dan juga menjaga kebugaran. Bulutangkis itu mengasyikan. Belum pernah dapat juara apa-apa tapinya," terangnya.

Disinggung sosok idola dalam olah raga bulu tangkis, Djanur mengaku mengagumi sosok Liem Swie King. Menurutnya, sosok Liem Swie King sangat tangguh dan memiliki skill mumpuni sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia karena menjadi langganan juara dunia.

"Tapi untuk sekarang untuk tunggal putra, bulu tangkis Indonesia masih kekurangan pemain bagus, terakhir Taufik Hidayat. Semoga ke depan ada Swie King lainnya yang muncul," harap Djanur.(jpnn)

DJADJANG Nurdjaman merupakan sosok sukses dalam dunia sepak bola Indonesia. Ia bahkan bisa dibilang sebagai legenda tim Persib Bandung karena prestasinya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close