Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Triple-Double LeBron James Antar Cavaliers Bekuk Hawks Lewat Overtime

Cleveland 3, Atlanta 0

Senin, 25 Mei 2015 – 11:12 WIB
Triple-Double LeBron James Antar Cavaliers Bekuk Hawks Lewat Overtime - JPNN.COM
LeBron James (kanan) berhasil melakukan dunks meski dijaga ketat pemain Atlanta Hawks, Mike Muscala (31). Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjejak partai Final NBA musim ini.

Menjamu Atlanta Hawks dalam game ketiga final wilayah timur (semifinal NBA), di Quicken Loans Arena, Cleveland, Senin (25/5) pagi WIB, Cavs menang 114-111 dan kini leading 3-0 (format best of seven).

Namun kemenangan ketiga ini diraih LeBron James cs dengan tak mudah. Atlanta Hawks yang berstatus peringkat pertama di musim reguler wilayah timur ini, sejak kuarter pertama sudah menunjukkan mereka ingin memperkecil defisit dua game.

Hawks pun unggul di kuarter pembuka dengan 24-21. Namun Cavaliers akhirnya bangkit dan on fire di kuarter kedua. Mereka berbalik unggul 27-25, namun memang masih tertinggal 48-49 saat istirahat.

Pada kuarter ketiga, James cs kembali melejit dan unggul 33-27. Namun anak-anak Atlanta belum menyerah. Mereka mengambil kuarter keempat dengan 28-23 untuk menyamakan skor 104-104 saat buzzer berbunyi.

Game pun terpaksa berlanjut ke babak overtime. Pertandingan menjadi menegangkan. Namun Cavs akhirnya lebih tenang. Mereka leading 10-7, menutup game 114-111.

LeBron James tampil luar biasa di game ini. Dia mencetak triple-double, 37 points, 18 rebounds dan 13 assists. Padahal, James sempat gagal di 10 tembakan pertamanya. 

Game keempat Cavs vs Hawks masih akan digelar di  Quicken Loans Arena, Cleveland, pada Rabu (27/5) pagi WIB. (adk/jpnn)

CLEVELAND - Cleveland Cavaliers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjejak partai Final NBA musim ini. Menjamu Atlanta Hawks dalam game ketiga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close