Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Sampul Depan Majalah yang Pernah Menggemparkan Dunia

Senin, 25 Mei 2015 – 13:37 WIB
Tujuh Sampul Depan Majalah yang Pernah Menggemparkan Dunia - JPNN.COM
Foto-foto: ist.

jpnn.com - SEPERTI kebanyakan media, majalah juga harus berani tampil beda untuk memastikan calon pembaca terpincut. Bahkan di zaman yang semakin modern, majalah dan media cetak lainnya harus lebih efektif, agar tetap bersaing dengan munculnya media sosial (internet).

Media cetak punya amunisi bernama sampul depan atau kover, yang bila semakin 'mengejutkan' akan semakin merangsang perhatian calon pembaca. Terkadang, keberanian media cetak menampilkan kover sering mengakibatkan perdebatan yang tak terlupakan.

Berikut tujuh sampul depan majalah yang pernah menggemparkan dunia, dirangkum dari berbagai sumber seperti huffingtonpost.com, gigwise.com, therichest.com, nytimes.com dan rollingstone.com. (adk/jpnn)

Life - Perang Vietnam

Tujuh Sampul Depan Majalah yang Pernah Menggemparkan Dunia

Perang di Vietnam telah menyebabkan frustrasi dan kemarahan di Amerika Serikat, dengan opini publik yang terbelah. Saat itu media memainkan peranan penting dalam menginformasikan kepada publik, tentang apa sebenarnya yang terjadi di Vietnam.

Sampul depan Life Magazine pada tanggal 26 November 1965, menimbulkan kontroversi melalui penggambaran yang berbeda dari realitas perang di Vietnam.

 

SEPERTI kebanyakan media, majalah juga harus berani tampil beda untuk memastikan calon pembaca terpincut. Bahkan di zaman yang semakin modern, majalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close