Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemenpora "Bantah" Pernyataan Wakil Presiden, Ini Penjelasannya

Senin, 25 Mei 2015 – 19:14 WIB
Kemenpora "Bantah" Pernyataan Wakil Presiden, Ini Penjelasannya - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - MENPORA Imam Nahrawi membantah pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyebut bahwa Kemenpora siap mencabut Surat Keputusan (SK) sanksi Administratif PSSI. 

Melalui juru Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Imam sempat terkejut dengan berita yang beredar. “(Wapres JK) menyebut Pak Menteri hari ini mencabut SK-nya, padahal itu belum ada kata sepakat. Ini yang perlu saya luruskan," kata Gatot dalam jumpa pers di Kemenpora, Senin (25/5) sore.

Dari pertemuan di kantor Wapres, Gatot setelah berbicara dengan Menpora menyebut ada 3 opsi.

Opsi pertama adalah tetap berjalan seperti saat ini, opsi kedua adalah mencabut SK, sedangkan opsi ketiga adalah merevisi SK dengan mengaktifkan kembali PSSI namun dengan tim transisi tetap eksis untuk mengawasi jalannya PSSI.

Tapi, sampai Senin (25/5) sore Menpora belum memilih opsi yang mana. Dia masih meminta timnya mengkaji putusan tersebut.

"Opsi mana yang dipilih ya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Kalau pak Menteri, tetap mau dengan opsi yang pertama," tegas dia.

Sebelumnya, Menpora, Wapres Jusuf Kalla (JK), Ketua KOI Rita Subowo dan Mantan Ketua PSSI Agum Gumelar sempat melakukan pertemuan Senin (25/5) pagi. Dari pertemuan itu, tiba-tiba ada pernyataan dari JK bahwa Menpora akan cabut SK sore ini. (dkk/jpnn)

MENPORA Imam Nahrawi membantah pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyebut bahwa Kemenpora siap mencabut Surat Keputusan (SK) sanksi Administratif

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close