Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalani Operasi, Ancelotti Vakum Setahun

Senin, 25 Mei 2015 – 19:19 WIB
Jalani Operasi, Ancelotti Vakum Setahun - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti tak akan menghiasi hingat bingar sepakbola Eropa musim mendatang. Sebab, pelatih Real Madrid tersebut memutuskan bakal vakum selama semusim.

Keputusan itu diambil karena Ancelotti harus menjalani operasi. Padahal, Ancelotti sudah mendapat jaminan tempat dari tim lain jika memang dipecat Madrid dalam waktu dekat ini.

“Saya bisa memastikan tak kekurangan peluang dari Italia, Inggris dan Jerman. Namun, saya ulangi: saya akan berhenti semusim karena memiliki alasan kuat,” terang Ancelotti di laman Il Giornale.

Hingga kini, Ancelotti terus dikaitkan dengan beberapa tim. Salah satunya ialah Manchester City. Selain itu, pelatih berjuluk Don Carlo tersebut juga dikabarkan bakal kembali ke AC Milan.

“Saya harus menjalani operasi. Untuk beberapa saat, sakit itu memengaruhi tangan saya. Jika saya kehilangan waktu, itu bisa menjalar ke kaki. Jadi, saya memutuskan untuk operasi,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

MADRID- Carlo Ancelotti tak akan menghiasi hingat bingar sepakbola Eropa musim mendatang. Sebab, pelatih Real Madrid tersebut memutuskan bakal vakum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close