Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok: Jadi Presiden Saja Saya Pantas

Senin, 25 Mei 2015 – 20:55 WIB
Ahok: Jadi Presiden Saja Saya Pantas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Suara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ‎sempat meninggi ketika membuka Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2016 di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Senin (25/5).‎

"Banyak yang tidak ingin saya jadi gubernur. Karena suku, agama, ras saya tidak cocok. Seolah-olah negeri ini bukan punya saya," kata Ahok.‎ Nada suara makin meninggi ketika menyampaikan dirinya adalah orang Indonesia asli.

Karena itu, Ahok mengaku pantas menjadi gubernur. ‎Tidak hanya itu, dia pun menyatakan pantas menjadi presiden. "Saya Indonesia asli. Jadi presiden saja saya pantas," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan, orang yang tidak pantas untuk menjadi pemimpin adalah yang mencuri uang rakyat. "Yang maling, yang nyolong, yang itu bukan Indonesia asli, yang tidak pantas di negeri ini, curi uang rakyat atas nama pribumi yang tidak pantas di negeri ini," ujar Ahok.

Setelah itu, Ahok menurunkan nada bicaranya. Dia pun mengungkapkan alasannya menyampaikan hal itu. "Kenapa saya katakan ini? Biar bapak ibu tahu pikiran saya. Saya sudah muak dengan ini. 2,5 tahun nahan, 2,5 tahun ngulur-ngulur," tandas Ahok. ‎(gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Suara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ‎sempat meninggi ketika membuka Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rancangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close