Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Model Ini Diam-Diam ke Madrid Temui Ronaldo Lalu Berkencan Mesra

Selasa, 26 Mei 2015 – 02:00 WIB
Model Ini Diam-Diam ke Madrid Temui Ronaldo Lalu Berkencan Mesra - JPNN.COM
Italia Alessia Tedeschi

jpnn.com - TIDAK butuh waktu lama bagi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk move on pasca diputus oleh mantan kekasihnya yang seorang model ternama Irina Shayk. CR7, julukan Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah menggandeng model asal Italia Alessia Tedeschi. 

Gosip tersebut mencuat setelah Tedeschi kedapatan melakukan perjalanan rahasia ke Madrid untuk menemui Ronaldo. Perempuan seksi itu mendapatkan undangan khusus dari CR7 untuk menghadiri semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Juventus di Stadion Santiago Bernabeu.       

Bahkan, salah satu infotainment terkemuka di Spanyol El Balon Rosa menyatakan, usai pertandingan tersebut, Ronaldo dan Tedeschi berkencan mesra. Namun, keduanya belum memberikan konfirmasi hingga saat ini.
       
Awal Januari lalu, menjadi momen menyedihkan bagi Ronaldo. Bagaimana tidak, Irina Shayk yang dikencaninya selama lima tahun, memutuskan berpisah. Bermacam-macam versi menyebutkan alasan kandasnya hubungan pasangan superstar tersebut.
       
Ada yang menyebutkan bahwa ibunda Ronaldo tidak setuju dengan Shayk yang dianggap belum dewasa dan tidak terlalu peduli dengan Cristianinho, putra CR7. Gosip lain bahkan menyebutkan bahwa Ronaldo kedapatan mengirim pesan mesra kepada bebrapa mantan pacarnya. (okt/jpnn)

TIDAK butuh waktu lama bagi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk move on pasca diputus oleh mantan kekasihnya yang seorang model ternama Irina

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close