Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga... Ada Potongan-Potongan Tubuh Wanita dan Janin di Rel KA, Kondisinya Hancur

Selasa, 26 Mei 2015 – 03:45 WIB
Astaga... Ada Potongan-Potongan Tubuh Wanita dan Janin di Rel KA, Kondisinya Hancur - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON - Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tertabrak kereta api di Desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan. Kondisinya sungguh mengenaskan karena tubuh korban hancur.

Beberapa bagian tubuh korban pertama sekali ditemukan oleh Darta, warga setempat. Selain tubuh korban, Darta juga menemukan potongan janin tergeletak di rel kereta api, Senin (25/5). 

Atas temuan itu, berkembang berbagai macam spekulasi. Ada yang menduga korban tertabrak kereta api, tapi juga ada yang menduga itu merupakan korban pembunuhan.

"Tubuh korban ditemukan warga saya (Darta, red) jam setengah lima. Darta itu mau ke sawah, tapi di pinggir jalan melihat potongan paha manusia. Dikira bangkai anjing, setelah mendekat ternyata paha manusia," ujar Kuwu Getrakmoyan, Junandi.

Pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung menghubungi Polsek Pangenan. ”Saya dan bersama polisi menyisir potongan tubuh tersebut ke rel kereta. Setelah itu kita ketemukan dua tangan yang terpisah. Setelah itu kita menemukan potongan badan, tanpa tangan, kaki dan juga kepala.

Kepala kayanya pecah, karena kita menemukan mata dan telinga. Selain itu juga kita temukan janin bayi. Mungkin lagi hamil. Kejadian tertabrak kereta tersebut diduga Minggu malam atau Senin dini hari,” beber Junandi.

Korban ketika ditemukan tidak ditemukan satu identitas pun. “Gak ada yang kenal, karena memang gak ada kepalanya jadi kita nggak tahu wajahnya. Tapi saya sudah perintahkan untuk diumumkan di masjid, barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya," ujar Junandi kepada Radar.

Masih menurut Junandi ada warganya yang mengaku pernah melihat sepasang remaja yang sedang bertengkar tidak jauh dari lokasi kejadian. "Tapi gak tahu apakah itu korban atau bukan. Bisa jadi bunuh diri. Tapi bisa juga dibunuh lalu untuk menghilangkan jejak mungkin pelaku simpan korban di rel kereta lalu ditabrak kereta. Karena di tempat kejadian darah korban sedikit dan sudah kering. Karena biasanya kalau orang tertabrak kereta itu darahnya berserakan banyak walaupun sudah kering," ungkap Junandi.

CIREBON - Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tertabrak kereta api di Desa Getrakmoyan, Kecamatan Pangenan. Kondisinya sungguh mengenaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close