Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Musim Baru, Mourinho Minta Abramovich Jor-Joran Lagi

Selasa, 26 Mei 2015 – 03:51 WIB
Sambut Musim Baru, Mourinho Minta Abramovich Jor-Joran Lagi - JPNN.COM
Foto: AFP

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho berharap pemilik Chelsea Roman Abramovich mau jor-joran lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan begitu, Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Premier League.

Kali terakhir Chelsea bisa back to back juara Premier League ialah pada musim 2004/2005 dan 2005/2006 silam. Kebetulan, ketika itu Mourinho juga duduk di kursi pelatih utama.

“Saya harus lebih baik. Para pemain harus lebih baik. Mungkin skuat kami juga membutuhkan beberapa darah baru agar pemain lama berada di bawah tekanan,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho berkaca pada kesuksesan musim ini. Hadirnya Cesc Fabregas ternyata mampu memberikan warna baru dalam permainan Chelsea. Fabregas bahkan bisa menjadi raja assist.

“Saya tahu rival akan terus berusaha mendapatkan gelar. Saya selalu yakin, jika Anda tak bisa lebih baik dari musim sebelumnya, Anda tak akan bisa mempertahankan gelar,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

LONDON- Jose Mourinho berharap pemilik Chelsea Roman Abramovich mau jor-joran lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan begitu, Chelsea

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close