Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Madrid Ramai-ramai Komentari Pemecatan Ancelotti

Selasa, 26 Mei 2015 – 09:52 WIB
Bintang Madrid Ramai-ramai Komentari Pemecatan Ancelotti - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID- Para penggawa Real Madrid ramai-ramai mengomentari pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang diberikan pelatih asal Italia itu.

James Rodiguez, misalnya. “Terima kasih atas segalanya Ancelotti. Saya banyak belajar dari Anda,” tulis Rodriguez di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Goal.

Ucapan senada juga diutarakan sang bek kiri Marcelo. Dia juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ancelotti. “Terima kasih, Bos. Anda adalah pelatih yang luar biasa,” tulis Marcelo.

Toni Kroos juga tak ketinggalan. Meski baru semusim bekerjasama dengan Ancelotti, Kroos sudah memiliki kesan mendalam. Menurut Kroos, Ancelotti adalah pelatih jempolan.

“Terima kasih Ancelotti. Sebuah kehormatan bisa bekerjasama dengan Anda. Saya berharap Anda bisa mendapatkan kesuksesan di masa mendatang,” tulis pemain asal Jerman tersebut. (jos/jpnn)

MADRID- Para penggawa Real Madrid ramai-ramai mengomentari pemecatan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close