Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pimpin Pansel KPK, Destry Lepas Jabatan di BUMN

Selasa, 26 Mei 2015 – 10:01 WIB
Pimpin Pansel KPK, Destry Lepas Jabatan di BUMN - JPNN.COM
Panitia Seleksi Pimpinan KPK, saat jumpa pers di Istana. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Destry Damayanti melepaskan jabatannya di Kementerian BUMN, setelah terpilih sebagai ketua Pansel KPK. Tadinya, ia adalah staf ahli dari Menteri BUMN Rini Soemarno.

"Jabatan di Kementerian BUMN kan bukan struktural. Kayak advisor. Tapi sudah selesai di sana (berhenti)," ujar Destry di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (25/5) malam.

Meski mundur dari jabatan itu, Destry mengaku masih menduduki posisi sebagai Chief Economist di Bank Mandiri.

Sementara itu Juru bicara Pansel KPK Betty Alisyahbana mengungkapkan para anggota akan tetap memprioritaskan pansel meski ada jabatan di lembaga lain.

“Kami akan bekerja sepenuh hati, dan kami akan mengatur jadwal sehingga kami bisa memberikan hasil yang maksimal, yang optimal, mulai hari ini," kata Betty di Istana Merdeka.

Betty juga memastikan kerja Pansel KPK akan bersifat transparan. Setiap hasil pendaftaran, ujarnya, akan dipublikasikan pada masyarakat. Ia juga menegaskan anggota pansel KPK adalah orang-orang yang independen. “Insya Allah kami tidak bisa diintervensi,” tegasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Destry Damayanti melepaskan jabatannya di Kementerian BUMN, setelah terpilih sebagai ketua Pansel KPK. Tadinya, ia adalah staf ahli dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close