Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harden Bewok 45 Poin, Rockets Perpanjang Napas di Final Barat

Selasa, 26 Mei 2015 – 11:44 WIB
Harden Bewok 45 Poin, Rockets Perpanjang Napas di Final Barat - JPNN.COM
Bintang Rockets, James Harden mencoba keluar dari penjagaan lawan. Foto: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Golden State Warriors gagal melakukan sweep alias sapu bersih final wilayah barat NBA. Melakoni game keempat dalam posisi leading 3-0 atas Houston Rockets, kali ini Warriors dipaksa bertekuk lutut.

Pada game yang digelar di Toyota Center, Houston, Selasa (26/5) pagi WIB itu, tuan rumah sudah panas sejak kuarter pertama.

Luar biasa! Rockets 45, Warriors 22.

Ya, itu skor akhir di kuarter pertama. Anak-anak Houston berdarah-darah untuk poin demi poin, dan bertahan dengan apik dari serangan tim Golden State.

Warriors yang notabene-nya merupakan tim peringkat pertama wilayah barat kemudian bangkit di kuarter kedua dengan unggul 37-24. Namun total masih tertinggal, 59-69.

Di kuarter ketiga, Rockets kembali meledak. Leading 30-25. Kuarter akhir hanya penegasan sinyal bahwa Rockets belum habis di final wilayah ini. James 'Bewok' Harden dkk menutup game keempat dengan 128-115.

Harden menjadi bintangnya. Si Bewok ini mencatat 45 poin yang merupakan rekor playoff dalam kariernya.

Dua tim kini berbagi angka 3-1 (format best of seven), Warriors masih unggul. Game kelima akan pindah digelar di markas Warriors, ORACLE Arena, Oakland, Kamis (28/5) pagi WIB. (adk/jpnn)

HOUSTON - Golden State Warriors gagal melakukan sweep alias sapu bersih final wilayah barat NBA. Melakoni game keempat dalam posisi leading 3-0 atas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close