Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Segera Beber Hasil Uji Sampel Beras Plastik

Selasa, 26 Mei 2015 – 11:47 WIB
Polri Segera Beber Hasil Uji Sampel Beras Plastik - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti menyatakan, hasil pengujian sampel beras yang diduga mengandung bahan sitnetis akan segera diumumkan. Menurutnya, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kementerian Perdagangan dan Laboratorium Forensik Polri sudah mendiskusikan soal haji uji beras yang dicurigai berbahan plastik itu.

"Nanti hasilnya akan kita umumkan," ujar Badrodin di Mabes Polri, Selasa (26/5). Bahkan, kemarin Polri juga sudah ke Sucofindo untuk mengambil sampel hasil uji beras plastik oleh laboratorium di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pengujian dan pengawasan itu.

Badrodin menjelaskan, hingga kemarin masih dilakukan pendalaman terhadap beberapa sampel yang diuji. Harapannya, hasil kajian itu tuntas hari ini.

Namun, pengumuman hasil uji atas beras yang diduga mengandung plastik itu akan didahului rapat bersama terlebih dulu.  "Tapi, nanti setelah rapat baru kita umumkan," tegas jenderal bintang empat ini.(boy/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti menyatakan, hasil pengujian sampel beras yang diduga mengandung bahan sitnetis akan segera diumumkan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close