Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Bercinta Jadi Lebih Hot? Coba Hal-Hal Aneh Ini

Selasa, 26 Mei 2015 – 13:41 WIB
Ingin Bercinta Jadi Lebih Hot? Coba Hal-Hal Aneh Ini - JPNN.COM

jpnn.com - APAKAH urusan bercinta Anda dengan pasangan biasa-biasa saja? Ternyata, ada baiknya melakukan hal-hal aneh agar urusan bercinta menjadi lebih hot.

Tapi jangan salah sangka dulu. Hal-hal aneh untuk bercinta itu bukan dengan selingkuh, threesome, ataupun tukar-menukar pasangan.

Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Dari bermacam-macam tips itu ada beberapa tips seks aneh yang mungkin beberapa di antaranya ingin Anda coba.

Ingin Bercinta Jadi Lebih Hot? Coba Hal-Hal Aneh Ini

Foto/Ilustrasi: elemclim.com

Ini ada beberapa tips seks aneh yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan agar suasana bercinta lebih hot. Apa saja?

  • Minum lebih banyak air

Anda harus meneguk delapan gelas air sehari. Alasannya karena dehidrasi bisa memengaruhi gairah seks Anda serta menyebabkan kekeringan pada Mr. P dan Ms. V

  • Kenakan kaus kaki

Menurut sebuah penelitian, kaki hangat mampu menenangkan amigdala dan korteks prefrontal, daerah otak wanita yang bertanggung jawab untuk kegelisahan, ketakutan dan sinyal bahaya. Dengan otak tenang maka semakin mudah bagi wanita untuk mencapai orgasme.

APAKAH urusan bercinta Anda dengan pasangan biasa-biasa saja? Ternyata, ada baiknya melakukan hal-hal aneh agar urusan bercinta menjadi lebih hot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close