Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulog Garansi Stok Beras Aman Sampai Oktober

Selasa, 26 Mei 2015 – 13:48 WIB
Bulog Garansi Stok Beras Aman Sampai Oktober - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Bulog, Djoni Nur Ashari memastikan stok beras produksinya aman hingga Oktober mendatang. "Stok Bulog menjelang puasa dan Lebaran aman. Saat ini stok yang ada di gudang Bulog cukup untuk kebutuhan lima bulan ke depan," ucap Djoni, Selasa (26/5).

Djoni memastikan, stok beras tersebut bakal bertambah. Pasalnya, saat ini pengadaan beras dalam negeri terus berlanjut. Rata-rata, penyerapan beras mencapai 25 ribu-30 ribu ton per hari.

Sementara it, Bulog siap melakukan operasi terkait harga beras di pasar yang cenderung meroket jelang puasa. Pihaknya berjanji bakal terus memantau perkembangan harga di pasaran.

“Jika memang harga meningkat dan Mendag menginstruksikan, maka kami lakukan operasi pasar. Prinsipnya dengan stok yang dimiliki Bulog, kami siap melakukan operasi pasar jika diperlukan," tandas Djoni. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Sekretaris Perusahaan Bulog, Djoni Nur Ashari memastikan stok beras produksinya aman hingga Oktober mendatang. "Stok Bulog menjelang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close