Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Golkar: Daripada Pusing Mikirin Beras, Mending Nonton Ical vs Agung

Selasa, 26 Mei 2015 – 15:58 WIB
Politikus Golkar: Daripada Pusing Mikirin Beras, Mending Nonton Ical vs Agung - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bisa jadi politikus senior Partai Golkar Popong Otje Djundjunan gerah dengan konflik kepengurusan yang terjadi di partainya. Buktinya, dia melontarkan pernyataan menggelitik untuk menyindir partainya. Anggota DPR tertua ini menyarankan agar masyarakat rame-rame menonton kisruh di Partai Golkar daripada pusing memikirkan harga beras, listrik dan bahan bakar yang naik.

"Daripada rakyat pusing memikirkan semua kebutuhan harganya pokok, bagi saya lebih baik rakyat menyaksikan kisruh Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie lawan Agung Laksono," kata perempuan yang akrab disapa Ceu Popong itu di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (26/5).

Dengan menyaksikan Partai Golkar ribut lanjutnya, rakyat pasti lupa dengan masalahnya sendiri. "Pokoknya rakyat pasti happy lihat Partai Golkar berantam, apalagi menjelang Pilkada. Nonton Golkar saja," ujarnya.

Ceu Popong menuding pemerintah yang paling diuntungkan dengan konflik internal Partai Golkar. "Jelas pemerintah yang untung sebab bisa dijadikan pengalihan isu atas naiknya harga bahan pokok," tegasnya.

Terakhir dia katakan rebutan terhadap Partai Golkar menandakan bahwa partai berlambang beringin ini diminati banyak pihak. "Ada kubu Pak Ical, Pak Agung dan pemerintah. Berarti Golkar hebat," pungkasnya. (fas/jpnn)

 

JAKARTA - Bisa jadi politikus senior Partai Golkar Popong Otje Djundjunan gerah dengan konflik kepengurusan yang terjadi di partainya. Buktinya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close