Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih yang Beri Chelsea Trofi Liga Champion Jadi Pengangguran

Selasa, 26 Mei 2015 – 16:10 WIB
Pelatih yang Beri Chelsea Trofi Liga Champion Jadi Pengangguran - JPNN.COM
afp

jpnn.com - SCHALKE- Roberto Di Matteo bakal kembali berstatus jobless alias pengangguran. Pasalnya, pria berusia 44 tahun tersebut resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Schalke.

Hal itu tak lepas dari kegagalannya membawa Schalke melaju ke Liga Champions musim 2015/2016. Di Matteo hanya bisa mengantarkan Schalke finish di posisi keenam klasemen akhir Bundesliga.

Karir Di Matteo sebenarnya sempat moncer. Pria asal Italia tersebut berhasil mengantarkan Schalke duduk di posisi ketiga pada musim lalu. Padahal, dia baru masuk pada pertengahan musim.

Namun, performa itu tak bisa diulangi musim ini, terutama jelang kompetisi berakhir. Pasalnya, Schalke hanya bisa memetik dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan.

Hal itu tak ubahnya deja vu bagi Di Matteo. Sebelumnya, dia juga pernah diganti Rafael Benitez di Chelsea. Padahal, Di Matteo sempat mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions. (jos/jpnn)

SCHALKE- Roberto Di Matteo bakal kembali berstatus jobless alias pengangguran. Pasalnya, pria berusia 44 tahun tersebut resmi mundur dari jabatannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close