Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Vujovic, Persib Janji Tetap Agresif

Rabu, 27 Mei 2015 – 09:04 WIB
Tanpa Vujovic, Persib Janji Tetap Agresif - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mengincar kemenangan saat menjamu wakil Hongkong, Kitchee SC dalam 16 besar Piala AFC di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (27/5) sore. 

Persib wajib menang untuk mempertahankan eksistensinya di kejuaraan antarklub Asia tersebut.

Ya, format Piala AFC pada babak 16 besar memang berbeda dengan Liga Champions. Hanya ada sekali laga yang digelar di kandang para juara grup di babak penyisihan.

Karena itu, laga home Persib nanti, akan berjalan sampai ada pemenang, tak menunggu laga kedua atau away.

"Kami memang sedang minus (Vladimir) Vujovic. Tapi selama masa persiapan dua pekan terakhir, opsi tanpa dia sudah kami siapkan. Alhamdulillah performa anak-anak cukup bagus," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib yang dalam laga Piala AFC berstatus sebagai asisten pelatih itu, saat dihubungi, Selasa (26/5) malam.

Bermain di hadapan Bobotoh, menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Persib, karena itu sang pelatih pun menyiapkan pola permainan yang agresif. Dia yakin, Kitchee akan bermain lebih defensif di Bandung.

"Kami akan beri mereka tekanan, tapi bukan orang per orang. Kami akan tutup ruang mereka, dan memaksimalkan variasi serangan. Menunggu bukan opsi, karena ini laga hidup-mati," terangnya.

Dengan strategi itu, kecerdikan Makan Konate dan visi Firman Utina akan menjadi motor serangan Persib. Tak melulu mengandalkan serangan di sektor sayap, Persib akan memaksimalkan kombinasi di depan kotak penalti untuk mendapat peluang dari tengah.

BANDUNG - Persib Bandung mengincar kemenangan saat menjamu wakil Hongkong, Kitchee SC dalam 16 besar Piala AFC di Stadion Jalak Harupat, Soreang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close